Techfin Insight
Notifikasi
Kirim Tulisan
  • Indeks
  • Teknologi
  • Bisnis
  • Keuangan
  • Sains
  • Gaya Hidup
  • Kultur
  • InsightNew
Tentang Techfin.id
  • Tentang Kami
  • Iklan & Partnership
  • Syarat dan Ketentuan
  • Kebijakan Privasi
  • Disclaimer
  • Jadi PenulisNew
  • Kontak
  • 🤩 Trending Topik:
  • PLN
  • Personal Finance
  • Keuangan
  • PLN UID Banten
  • Phones/Tablets/Mobile
  • Apple
  • AI
  • Investasi
Techfin InsightTechfin Insight
Font ResizerAa
  • Indeks
  • Teknologi
  • Bisnis
  • Keuangan
  • Sains
  • Gaya Hidup
  • Kultur
  • InsightNew
Cari
  • Ruang Baca
    • Teknologi
    • Gaya Hidup
    • Bisnis
    • Kultur
    • Keuangan
    • Insight
    • Sains
    • Indeks Berita
  • Tentang Kami
    • Tim Editorial
    • Iklan & Partnership
    • Syarat dan Ketentuan
    • Hubungi Kami
    • Kebijakan Privasi
    • Disclaimer
  • SaveBox
    • Bacaan Disimpan
    • Author Favorit

Terkini

literasi keuangan

Belajar dari Korea Selatan: Kenapa Literasi Keuangan di Sana Lebih Maju?

8 Juni 2025
Dompet Digital vs Bank Digital

Dompet Digital vs Bank Digital: Mana yang Lebih Cuan Buat Anak Muda?

8 Juni 2025
perbedaan BCA Mobile dan myBCA

BCA Mobile vs myBCA: Apa Bedanya dan Mana yang Lebih Cocok Buatmu?

8 Juni 2025
Petugas PLN bersiaga di Masjid Kasepuhan Tangerang saat pelaksanaan Idul Adha 2025

PLN Banten Siaga Total Jaga Listrik Selama Idul Adha 2025, Ribuan Petugas Berjaga di Lapangan

8 Juni 2025

Call for Writers 🧑🏻‍💻

Tulis gagasanmu dan menginspirasilah bersama Techfin Insight! 💡

Buat AkunKirim Tulisan
Punya akun di Techtimes Indonesia? Sign In
Stay Connected
  • About Us
  • Advertising & Partnership
  • Terms & Conditions
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Guest Post
  • Contact
© 2025 Techtimes Indonesia. All rights reserved.
Bisnis

PLN UID Banten Gelar Refreshment Layanan Pelanggan Bersama MarkPlus

Aira Safeeya
Publikasi: Selasa, 11 Februari 2025
Oleh:
Aira Safeeya - Business & Finance Enthusiast
Share
1 Menit
PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menggelar kegiatan refreshment proses bisnis pelayanan pelanggan dengan menggandeng MarkPlus, Inc.
PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten menggelar kegiatan refreshment proses bisnis pelayanan pelanggan dengan menggandeng MarkPlus, Inc.
Share
Navigasi Konten
Langkah Nyata PLN UID Banten untuk Pelayanan yang Lebih DekatFokus pada Inovasi Produk dan Layanan PLNPeningkatan Komunikasi untuk Kepuasan PelangganPLN Mobile: Solusi Praktis untuk PelangganPLN UID Banten Siap Menjawab Tantangan 2025

Banten, Techfin.id – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten mengadakan kegiatan refreshment proses bisnis pelayanan pelanggan.

Kegiatan ini bekerja sama dengan MarkPlus, Inc., perusahaan terkemuka di bidang pemasaran, untuk memperkenalkan inovasi produk dan layanan PLN pada tahun 2025.

Langkah Nyata PLN UID Banten untuk Pelayanan yang Lebih Dekat

General Manager PLN UID Banten, Moch. Andy Adchaminoerdin (Andy Acha), menegaskan bahwa kegiatan refreshment ini merupakan upaya PLN UID Banten untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan serta meningkatkan kualitas layanan.

Dalam sambutannya, ia meminta seluruh tim untuk menyerap materi dari MarkPlus dengan baik.

“Dengan semangat cinta dan keikhlasan, kami ingin memperkuat brand PLN di benak masyarakat, serta meningkatkan kesadaran pelanggan akan berbagai layanan dan produk PLN.

Kami berharap dengan pendekatan yang lebih proaktif ini didampingi MarkPlus, kedepannya pelanggan dapat merasa lebih dekat dan nyaman dengan pelayanan PLN,” ujar Andy Acha.

Baca Juga:  PLN Pastikan Pasokan Listrik Andal di Pelantikan Bupati Serang 2025–2030

Fokus pada Inovasi Produk dan Layanan PLN

Kegiatan ini tidak hanya berupa pemaparan strategi bisnis yang terintegrasi, tetapi juga mencakup pelatihan dan penyegaran bagi seluruh tim PLN UID Banten.

Tujuannya untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan di tahun 2025. Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan, PLN UID Banten berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi kelistrikan yang efektif bagi masyarakat.

Peningkatan Komunikasi untuk Kepuasan Pelanggan

Selain itu, Andy Acha menekankan pentingnya komunikasi dalam menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan dan stakeholder. “Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi pegawai PLN kepada pelanggan dan para stakeholder.

Komunikasi adalah yang utama dan akan terus kami kedepankan dalam menjamin kepuasan pelanggan dan para stakeholder,” tambahnya.

Jangan Lewatkan

Petugas PLN bersiaga di Masjid Kasepuhan Tangerang saat pelaksanaan Idul Adha 2025
PLN Banten Siaga Total Jaga Listrik Selama Idul Adha 2025, Ribuan Petugas Berjaga di Lapangan
Petugas PLN memantau sistem kelistrikan di pos siaga Idul Adha 2025 wilayah Banten
PLN Banten Siaga Penuh Jaga Keandalan Listrik Selama Idul Adha 2025, Gubernur Apresiasi Kinerja Petugas
Indra Adhitama, Manager PLN ULP Prima Krakatau turun langsung ke Masjid Raya Al-Bantani beserta tim teknik dan petugas siaga untuk memastikan layanan listrik berjalan optimal selama perayaan Idul Adha 1446 H
PLN Siaga Penuh Jaga Keandalan Listrik Idul Adha di Banten, Gubernur Beri Apresiasi

PLN Mobile: Solusi Praktis untuk Pelanggan

Sebagai bagian dari komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan, PLN UID Banten mendorong penggunaan aplikasi PLN Mobile.

Baca Juga:  PLN Banten Siaga Penuh Jaga Keandalan Listrik Selama Idul Adha 2025, Gubernur Apresiasi Kinerja Petugas

Aplikasi ini memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah melakukan pembayaran tagihan, melaporkan gangguan, serta memantau status layanan kelistrikan secara praktis.

PLN UID Banten Siap Menjawab Tantangan 2025

Kegiatan ini merupakan bukti nyata dari komitmen PLN UID Banten dalam membangun hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan dan menjawab kebutuhan pasar yang semakin berkembang di tahun 2025.

Dengan dukungan MarkPlus, PLN siap menghadapi tantangan yang ada dan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.


Dengan demikian, PLN UID Banten terus berupaya untuk berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan, serta memperkuat hubungan yang lebih baik dengan masyarakat, menjadikan pengalaman kelistrikan lebih mudah dan lebih dekat.

- Advertisement -
Ad imageAd image
Share tulisan ini, yuk!
Facebook Whatsapp Whatsapp LinkedIn Threads Copy link
Avatar of Aira Safeeya
Tentang:Aira Safeeya
Business & Finance Enthusiast
Follow:

Aku membahas bisnis dan keuangan dari sudut yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Mengatur uang dan membangun masa depan finansial itu penting, sesuai nilai yang kamu percaya.

Tulisan Sebelumnya 👈 Konektivitas satelit kini menjadi salah satu inovasi besar dalam dunia smartphone, memungkinkan pengguna tetap terhubung meskipun berada di lokasi yang tidak terjangkau jaringan seluler tradisional. 5 Smartphone dengan Konektivitas Satelit, Tetap Terhubung di Daerah Terpencil
👉 Tulisan Selanjutnya Wakil Menteri BUMN, Aminuddin Ma’ruf (kanan) bersama Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo (kiri) melakukan pengisian daya mobil listrik di SPKLU Rest Area KM 43A Tol Jakarta - Merak pada Desember lalu. PLN Percepat Transformasi Infrastruktur EV, Targetkan 3.233 SPKLU di 2024
Apa Komentarmu? Apa Komentarmu?

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Yuk, LOGIN dulu buat komentar. Bisa juga pakai Google atau akun medsos kamu, kok!

Komentari lewat Facebook

- Advertisement -
Ad imageAd image

Terkini

literasi keuangan
InsightKeuanganKultur

Belajar dari Korea Selatan: Kenapa Literasi Keuangan di Sana Lebih Maju?

8 Juni 2025
Dompet Digital vs Bank Digital
Keuangan

Dompet Digital vs Bank Digital: Mana yang Lebih Cuan Buat Anak Muda?

8 Juni 2025
perbedaan BCA Mobile dan myBCA
Keuangan

BCA Mobile vs myBCA: Apa Bedanya dan Mana yang Lebih Cocok Buatmu?

8 Juni 2025
Assistant Manager Jaringan dan Tim Teknik UP3 Cikokol, memastikan kelancaran pasokan listrik selama pelaksanaan ibadah Idul Adha 1446 H
Bisnis

Siaga Kelistrikan Idul Adha: PLN Pastikan Layanan Optimal di Masjid Strategis Tangerang

8 Juni 2025
biaya siluman
Keuangan

Gajimu Cepat Habis? Kenali 7 ‘Biaya Siluman’ yang Menggerogoti Keuanganmu

7 Juni 2025

Ruang Baca

- Advertisement -
Ad imageAd image

Bacaan Pilihan untuk Kamu

Filter Kata Kunci Cerdas TikTok

TikTok Luncurkan Filter Kata Kunci Cerdas, FYP Kini Lebih Bisa Kamu Atur

Ammar Fahri
Gaya Hidup Teknologi
7 Juni 2025
Cara Ganti Nada Dering WhatsApp

Cara Ganti Nada Dering WhatsApp Pakai Suara Sendiri atau Lagu Favorit

Ammar Fahri
Gaya Hidup Teknologi
7 Juni 2025
cara bikin tulisan whatsapp unik

Cara Bikin Tulisan WhatsApp Unik: Tebal, Miring, Coret, dan Monospace

Ammar Fahri
Gaya Hidup
7 Juni 2025
fitur baru whatsapp 2025

7 Fitur Baru WhatsApp di 2025 yang Wajib Kamu Coba Sekarang

Liora N. Shasmitha
Teknologi Gaya Hidup
7 Juni 2025
Fitur Username WhatsApp

Berubah Total! Fitur Username WhatsApp Segera Hadir

Liora N. Shasmitha
Teknologi
7 Juni 2025
Indosat dukung Timnas Indonesia

Tifo Raksasa di GBK, Indosat Dukung Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia

Liora N. Shasmitha
Teknologi
5 Juni 2025
renungan muslim rasional tentang ibadah haji dan keadilan sosial

Pergi ke Mekkah, Lupa Janji di Rumah: Renungan Seorang Muslim Rasional

Setiawan Chogah
Insight
7 Juni 2025

Menguasai Generative AI: Jalan Pintas Gen Z untuk Memenangkan Masa Depan

Ruddi Nefid
Teknologi Insight
4 Juni 2025
Muat Lagi
Techfin Insight
Facebook X-twitter Instagram Threads Whatsapp

Techfin Insight hadir sebagai media alternatif yang fokus mengabarkan inovasi dan perkembangan terkini di bidang teknologi, bisnis, keuangan, serta tantangan yang kita hadapi setiap hari. Kami menganalisis bagaimana bisnis dan teknologi saling bersinggungan, mempengaruhi, dan memberikan dampak pada berbagai lini kehidupan untuk mewujudkan transformasi budaya di dunia yang semakin saling terhubung ini.

Ad image
  • Tentang Kami
  • Iklan & Partnership
  • Syarat dan Ketentuan
  • Kebijakan Privasi
  • Disclaimer
  • Jadi PenulisNew
  • Kontak
  • Teknologi
  • Bisnis
  • Keuangan
  • Sains
  • Gaya Hidup
  • Kultur
  • Insight
  • About Us
  • Advertising & Partnership
  • Terms & Conditions
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Guest Post
  • Contact

© 2025 Techfin.id. All rights reserved.