Techfin Insight
Notifikasi
Kirim Tulisan
  • Indeks
  • Teknologi
  • Bisnis
  • Keuangan
  • Sains
  • Gaya Hidup
  • Kultur
  • InsightNew
Tentang Techfin.id
  • Tentang Kami
  • Iklan & Partnership
  • Syarat dan Ketentuan
  • Kebijakan Privasi
  • Disclaimer
  • Jadi PenulisNew
  • Kontak
  • 🤩 Trending Topik:
  • PLN
  • Personal Finance
  • Keuangan
  • PLN UID Banten
  • Phones/Tablets/Mobile
  • Apple
  • AI
  • Investasi
Techfin InsightTechfin Insight
Font ResizerAa
  • Indeks
  • Teknologi
  • Bisnis
  • Keuangan
  • Sains
  • Gaya Hidup
  • Kultur
  • InsightNew
Cari
  • Ruang Baca
    • Teknologi
    • Gaya Hidup
    • Bisnis
    • Kultur
    • Keuangan
    • Insight
    • Sains
    • Indeks Berita
  • Tentang Kami
    • Tim Editorial
    • Iklan & Partnership
    • Syarat dan Ketentuan
    • Hubungi Kami
    • Kebijakan Privasi
    • Disclaimer
  • SaveBox
    • Bacaan Disimpan
    • Author Favorit

Terkini

Dompet Digital vs Bank Digital

Dompet Digital vs Bank Digital: Mana yang Lebih Cuan Buat Anak Muda?

8 Juni 2025
perbedaan BCA Mobile dan myBCA

BCA Mobile vs myBCA: Apa Bedanya dan Mana yang Lebih Cocok Buatmu?

8 Juni 2025
Petugas PLN bersiaga di Masjid Kasepuhan Tangerang saat pelaksanaan Idul Adha 2025

PLN Banten Siaga Total Jaga Listrik Selama Idul Adha 2025, Ribuan Petugas Berjaga di Lapangan

8 Juni 2025
Petugas PLN memantau sistem kelistrikan di pos siaga Idul Adha 2025 wilayah Banten

PLN Banten Siaga Penuh Jaga Keandalan Listrik Selama Idul Adha 2025, Gubernur Apresiasi Kinerja Petugas

8 Juni 2025

Call for Writers 🧑🏻‍💻

Tulis gagasanmu dan menginspirasilah bersama Techfin Insight! 💡

Buat AkunKirim Tulisan
Punya akun di Techtimes Indonesia? Sign In
Stay Connected
  • About Us
  • Advertising & Partnership
  • Terms & Conditions
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Guest Post
  • Contact
© 2025 Techtimes Indonesia. All rights reserved.
Bisnis

PLN UID Banten Perkuat Hubungan dengan Pelanggan Lewat Program Customer Intimacy

Aira Safeeya
Publikasi: Selasa, 6 Mei 2025
Oleh:
Aira Safeeya - Business & Finance Enthusiast
Share
1 Menit
Manager Pelayanan Pelanggan PLN UID Banten, Setyo Hariyanto (kedua dari kiri), berfoto bersama pelanggan potential setelah acara Customer Intimacy berlangsung.
Manager Pelayanan Pelanggan PLN UID Banten, Setyo Hariyanto (kedua dari kiri), berfoto bersama pelanggan potential setelah acara Customer Intimacy berlangsung.
Share
Navigasi Konten
Menjangkau Pelanggan dengan Lebih DekatMenyasar Berbagai Sektor IndustriApresiasi dari PelangganFokus pada Pelayanan yang Tepat Sasaran

Banten, Techfin.id – PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten kembali mempertegas komitmennya dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan melalui program Customer Intimacy. Program ini dirancang untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan pelanggan di seluruh Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3), serta memberikan pemahaman yang lebih dalam mengenai produk dan layanan PLN.

Menjangkau Pelanggan dengan Lebih Dekat

General Manager PT PLN UID Banten, Moch. Andy Adchaminoerdin, atau yang akrab disapa Andy Acha, menjelaskan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk mempermudah akses pelanggan dalam memperoleh informasi layanan PLN. Selain itu, program ini juga menjadi bukti bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama.

“Customer Intimacy merupakan bukti komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan, terutama pelanggan yang membutuhkan layanan listrik lebih besar. Kami ingin mendengar tantangan yang dihadapi oleh sektor industri mereka dan kebutuhan pelanggan ke depan, sehingga kami bisa memberikan solusi pelayanan yang tepat,” ujar Andy Acha.

Menyasar Berbagai Sektor Industri

Andy Acha juga menambahkan bahwa setiap sektor industri memiliki tantangan unik yang perlu dihadapi. Karena itu, PLN UID Banten berupaya memberikan layanan yang lebih personal dan sesuai dengan kebutuhan spesifik setiap pelanggan, khususnya dalam menghadapi tantangan di tahun 2025.

Baca Juga:  Diskon Listrik 50 Persen Dilanjut Mulai Juni 2025, Ini Syaratnya

Apresiasi dari Pelanggan

Salah satu pelanggan yang merasakan manfaat langsung dari program ini adalah PT Satya Raya Keramindo Indah, sebuah perusahaan manufaktur keramik yang berorientasi ekspor. Kepala Pabrik, Nikolaus Nonga, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan langsung dari tim PLN.

“Kami sangat terkesan dengan kunjungan langsung dari tim PLN UID Banten. Biasanya, kami hanya berhubungan dengan PLN melalui sambungan online, tetapi kali ini tim PLN datang langsung untuk memahami kebutuhan kami. Mereka tidak hanya memberikan informasi tentang layanan dan promo, tapi juga mendengarkan langsung masalah kami sebagai pelanggan. Terima kasih PLN,” kata Nikolaus.

Fokus pada Pelayanan yang Tepat Sasaran

Dengan program Customer Intimacy, PLN UID Banten berharap dapat memberikan pelayanan yang lebih personal dan lebih tepat sasaran. Hal ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Provinsi Banten, khususnya bagi para pelaku usaha yang membutuhkan layanan listrik yang optimal dan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Share tulisan ini, yuk!
Facebook Whatsapp Whatsapp LinkedIn Threads Copy link
Avatar of Aira Safeeya
Tentang:Aira Safeeya
Business & Finance Enthusiast
Follow:

Aku membahas bisnis dan keuangan dari sudut yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Mengatur uang dan membangun masa depan finansial itu penting, sesuai nilai yang kamu percaya.

Tulisan Sebelumnya 👈 Pabrik Semen dan Keramik Rp 3,1 Triliun Siap Dibangun di Papua, Ciptakan 900 Pekerjaan Pabrik Semen dan Keramik Rp 3,1 Triliun Siap Dibangun di Papua, Ciptakan 900 Pekerjaan
👉 Tulisan Selanjutnya menabung emas 5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Menabung Emas: Keuntungan, Kekurangan, dan Cara Membuka Rekening
Apa Komentarmu? Apa Komentarmu?

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan

Yuk, LOGIN dulu buat komentar. Bisa juga pakai Google atau akun medsos kamu, kok!

Komentari lewat Facebook

- Advertisement -
Ad imageAd image

Terkini

Dompet Digital vs Bank Digital
Keuangan

Dompet Digital vs Bank Digital: Mana yang Lebih Cuan Buat Anak Muda?

8 Juni 2025
perbedaan BCA Mobile dan myBCA
Keuangan

BCA Mobile vs myBCA: Apa Bedanya dan Mana yang Lebih Cocok Buatmu?

8 Juni 2025
Assistant Manager Jaringan dan Tim Teknik UP3 Cikokol, memastikan kelancaran pasokan listrik selama pelaksanaan ibadah Idul Adha 1446 H
Bisnis

Siaga Kelistrikan Idul Adha: PLN Pastikan Layanan Optimal di Masjid Strategis Tangerang

8 Juni 2025
biaya siluman
Keuangan

Gajimu Cepat Habis? Kenali 7 ‘Biaya Siluman’ yang Menggerogoti Keuanganmu

7 Juni 2025
Filter Kata Kunci Cerdas TikTok
Gaya HidupTeknologi

TikTok Luncurkan Filter Kata Kunci Cerdas, FYP Kini Lebih Bisa Kamu Atur

7 Juni 2025

Ruang Baca

- Advertisement -
Ad imageAd image

Bacaan Pilihan untuk Kamu

Cara Ganti Nada Dering WhatsApp

Cara Ganti Nada Dering WhatsApp Pakai Suara Sendiri atau Lagu Favorit

Ammar Fahri
Gaya Hidup Teknologi
7 Juni 2025
cara bikin tulisan whatsapp unik

Cara Bikin Tulisan WhatsApp Unik: Tebal, Miring, Coret, dan Monospace

Ammar Fahri
Gaya Hidup
7 Juni 2025
fitur baru whatsapp 2025

7 Fitur Baru WhatsApp di 2025 yang Wajib Kamu Coba Sekarang

Liora N. Shasmitha
Teknologi Gaya Hidup
7 Juni 2025
Fitur Username WhatsApp

Berubah Total! Fitur Username WhatsApp Segera Hadir

Liora N. Shasmitha
Teknologi
7 Juni 2025
Indosat dukung Timnas Indonesia

Tifo Raksasa di GBK, Indosat Dukung Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia

Liora N. Shasmitha
Teknologi
5 Juni 2025
renungan muslim rasional tentang ibadah haji dan keadilan sosial

Pergi ke Mekkah, Lupa Janji di Rumah: Renungan Seorang Muslim Rasional

Setiawan Chogah
Insight
7 Juni 2025
Customer Intimacy

Menguasai Generative AI: Jalan Pintas Gen Z untuk Memenangkan Masa Depan

Ruddi Nefid
Teknologi Insight
4 Juni 2025
Sahabat-AI 70 miliar parameter

GoTo & Indosat Hadirkan Sahabat-AI 70 Miliar Parameter: Chat AI Lokal yang Lebih Cerdas

Liora N. Shasmitha
Teknologi
2 Juni 2025
Muat Lagi
Techfin Insight
Facebook X-twitter Instagram Threads Whatsapp

Techfin Insight hadir sebagai media alternatif yang fokus mengabarkan inovasi dan perkembangan terkini di bidang teknologi, bisnis, keuangan, serta tantangan yang kita hadapi setiap hari. Kami menganalisis bagaimana bisnis dan teknologi saling bersinggungan, mempengaruhi, dan memberikan dampak pada berbagai lini kehidupan untuk mewujudkan transformasi budaya di dunia yang semakin saling terhubung ini.

Ad image
  • Tentang Kami
  • Iklan & Partnership
  • Syarat dan Ketentuan
  • Kebijakan Privasi
  • Disclaimer
  • Jadi PenulisNew
  • Kontak
  • Teknologi
  • Bisnis
  • Keuangan
  • Sains
  • Gaya Hidup
  • Kultur
  • Insight
  • About Us
  • Advertising & Partnership
  • Terms & Conditions
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
  • Guest Post
  • Contact

© 2025 Techfin.id. All rights reserved.